Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Harga Ikan Gabus di Pasaran

Harga Ikan Gabus di Pasaran
Harga Ikan Gabus di Pasaran
Sampai jumpa sahabat mengenalciriciri jika pada artikel sebelumnya kita telah mengenal ciri - ciri ikan gabus dan pada kesempatan kali ini kita akan menelusuri tentang harga ikan gabus di pasar.

Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan jika ikan gabus merupakan ikan air tawar yang memiliki nilai produk yang tinggi sehingga banyak orang yang saat ini mencapai ikan gabus untuk dikonsumsi. 

Dengan banyaknya permintaan dan kurangnya pasokan ikan gabus maka saat ini ikan gabus memiliki harga yang cukup cukup mahal dibandingkan ikan air tawar lainnya seperti lele, mujaer, patin, ikan mas, gurame dan ikan lainnya.

Harga ikan gabus di pasar pada umumnya dihargai antara Rp 60.000,00 sampai Rp 70.000,00 per kilogramnya, namun jika kondisi ikan gabus jarang di dapat harga ikan gabus bisa mencapai Rp 120.000,00 per kilogram.

Nah sahabat mengenalciriciri saat ini sudah tau harga ikan gabus di pasaran sehingga setelah membaca artikel ini kita tidak akan tertipu dengan penjual ikan gabus di pasar. Oke semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads