Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri-Ciri Seseorang yang Akan Sukses Di Kemudian Hari

Pada artikel sebelumnya mengenalciricri telah membahas tentang ciri-ciri calon pengusaha yang akan sukses. Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang ciri-ciri seseorang yang akan sukses.

Seperti yang telah disebutkan di artikel sebelumnya sukses merupakan dambaan setiap orang. Karna orang sukses itu berarti orang yang beruntung. Sukses masih bersifat umum, bisa sukses dalam berdagang, sukses dalam berbisnis, sukses dalam berperang dan lain-lain.

Namun tidak semua orang bisa sukses. Sukses akan di dapat oleh orang-orang tertentu, yakni orang yang beruntung dan orang yang memang bercita-cita ingin sukses. Ada beberapa ciri-ciri orang yang akan sukses

1) Berfikir pada satu tujuan

Pada dasarnya orang yang akan sukses memiliki tujuan yang hendak mereka capai. Seperti contoh seseorang bercita-cita menjadi seorang dokter, maka dia sudah memiliki tujuan menjadi seorang dokter untuk itu dari mulai sekolah dia akan konsisten menjaga tujuan tersebut dan dengan cara belajar yang rajin hingga dia menjadi dokter dan sukses. Begitu juga dengan tujuan-tujuan yang lain,hendaknya anda pun sejak saat ini harus memiliki tujuan yang jelas.

2) Selalu Semangat

Orang yang akan sukses memiliki ciri-ciri semangat dalam hidupnya, dia seolah-olah memikirkan tujuan yang sudah ada dalam fikiran maupun dalam hatinya sehingga tujuan tersebut telah melekat dan menjadi penyemangat bagi hidupnya.

3) Rajin Berusaha dan Berdoa

seorang yang akan sukses pasti mereka akan terus berusaha sekuat tenaganya. Seberat apapun yang dia hadapi pasti mereka akan tetap berdiri dan berusaha untuk tetap mencari jalan. Selain berusaha pastinya mereka iringi dengan berdoa agar segala urusan dapat diselesaikan.
Show Comments

Bottom Ads