Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri-ciri Neraka Dunia

DUNIA. Merupakan tempat tinggal manusia sesaat,karena itu dunia menjadi tempat tinggal yang tidak kekal, di dalam dunia hanya terdapat berbagai macam makhluk hidup salah satunya manusia . Pada dasarnya manusia diciptakan Tuhan hanya untuk menyembah Tuhannya. Tapi terkadang banyak manusia yang lupa akan adan ya Tuhan mereka. Seperti yang dapat kita lihat diluar sana banyak orang yang mengakui adanya Tuhan tapi dia melupakannya.

Mengingat dunia ini hanya sesaat kita tidak tahu apakah kita akan masuk ke syurga atau neraka.Tapi kebanyakan manusia menginginkan syurga hanya pada mulutnya saja,akan tetapi mereka enggan mengerjakan perintahnya atau kewajibannya sebagai mahluk Tuhan.

Pernahkah anda mengingat neraka ?
Atau anda hanya mengetahui tapi tidak mempercayai akan hal itu .Faktanya banyak orang yang mengakui agamanya tetapi lupa akan Tuhannya. Untuk itu walaupun kita tidak mengetahui dahsyatnya neraka tapi kita dapat merasakan dahsyatnya neraka didunia,yang hal itu merupakan sebagian kecil saja jika di bandingkan dengan neraka di akhidrat kelak.

Ciri-Ciri Neraka Dunia

- Kecelakaan

Kecelakaan masih bersifat umum, jadi kecelakaan banyak macamnya. Kecelakaan mobil, kecelakaan motor, kecelakaan tunggal.

Show Comments

Bottom Ads