Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri-Ciri Masakan Indonesia

Ciri-Ciri Masakan Indonesia
Ciri-Ciri Masakan Indonesia
Indonesia, berbicara tentang Indonesia khususnya mengenai makanan tentunya sangat menyenagkan. Hal ini disebabkan di Indonesia memiliki banyak sekali masakan yang enak dan betina lezat. Bukan hanya Rakyat Indonesia saja yang menyukai masakan Indonesia namun semua orang di Dunia pun menyukai masakan Indonesia. Mengapa demikian ? Karena memang masakan di Indonesia memiliki banyak sekali bahan-bahan untuk di masak seperti rempah-rempah.

Jenis masakan di Indonesia memang banyak sekali macamnya mulai dari masakan sunda, masakan padang, masakan jawa, masakan jogya dan masakan lainnya yang berada di tiap daerah di Indonesia. Dengan adanya masakan dari masing-masing daerah menjadikan Indonesia negara yang kaya akan masakan kulinernya.

Berikut Ciri-Ciri Masakan Indonesia

1. Masakan Indonesia memiliki rasa yang lezat dan enak

2. Masakan Indonesia memiliki bermacam-macam jenis masakan 

3. Masakan Indonesia memiliki bermacam-macam rasa mulai dari rasa yang super pedas, pedas, manis, super manis, asin, asam, bahkan ada yang pahit tapi enak.

4. Masakan Indonesia umumnya memiliki banyak bahan rempah-rempah untuk dimasak.

5.  Masakan Indonesia mudah dimasak bagi jika sudah mengetahui resep dan memiliki bahan-bahan untuk dimasak

6. Masakan Indonesia mudah didapat dimana-mana asalkan kita memiliki uang untuk menbelinya.

Nah teman-teman mengenalciriciri.blogspot hanya sedikit tentang ciri-ciri dari masakan di Indonesia, namun jika ada Ciri-Ciri yang lainnya anda dapat menuliskan pada komentar dibawah.
Show Comments

Bottom Ads