Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri-Ciri Fisik Mark Marquez The Baby Alien

Ciri-Ciri Fisik Mark Marquez the baby alien
Ciri-Ciri Fisik Mark Marquez
Mark Marquez merupakan salah satu pembalap motorGP yang sudah beberapa kali menjadi juara. Marquez tercatat seorang pembalap yang memiliki talenta yang luar biasa di samping itu dia terbilang pembalap terbilang sangat cerdas. Dengan kecerdasan tersebut dan ditambah sokongan motor yang cepat dia pun mampu bersaing dengan pembalap lainnya seperti Valentino Rossi, Andrea Dovicioso, Dani Pedrosa, Lorenzo dan pembalap lainnya.

Mark Marquez seorang pembalap asal Spanyol yang lahir pada tanggal 17 Februari 1993, dia memulai karirnya pada pada tanggal 13 April 2008 pada kelas 125 cc dan berhasil menjuarai gelar dunia pertama pada kelas 125 cc pada tahun 2010. Seiring berjalanya waktu dia pun menjadi pembalap yang luar biasa dan di tahun 2013 dia pun menjadi pembalap motoGP. Di tahun pertama motoGP dia pun menjadi juara dunia motoGP.

Berikut Ciri-Ciri Fisik dari Seorang Mark Marquez

1. Mark Marquez memiliki wajah yang tampan dengan senyuman yang manis

2. Mark Marquez memiliki tubuh yang baik sebagai seorang pembalap dengan tinggi badan mencapai 

3. Mark Marquez memiliki warna kulit kuning langsat bersih

4. Mark Marquez terlihat memiliki hidung mancung, telingan yang lebar,  sorot mata yang tajam, alis yang tebal dan bibir yang sexy

Nah sahabat mengenalciriciri di atas merupakan ciri-ciri dari seorang pembalap motoGP Mark Marquez yang merupakan seorang pembalap bertalenta, memiliki banyak gelar dan memiliki banyak rekor.
Show Comments

Bottom Ads