Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri Ciri Bisnis Online Afiliasi

Ciri Ciri Bisnis Online Afiliasi
Ciri Ciri Bisnis Online Afiliasi
Bisnis online merupakan salah satu bisnis yang saat ini sangat populer di Indonesia. Bagaimana tidak saat perkembangan teknologi berkembang pesat di saat itu pula banyak sekali bisnis online bermunculan salah satunya yaitu bisnis online afiliasi.

Definisi Afiliasi

Afiliasi merupakan salah satu bisnis online yang dijalankan oleh dua lembaga yakni perusahaan dengan pihak lembaga perorangan. Pada dasarnya bisnis afiliasi biasanya bergerak pada bidang jual beli barang.

Nah pada bisnis afiliasi ini pihak perorangan menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan online jual beli. Dengan begitu walaupun pihak perorangan tersebut tidak memiliki barang namun dia bisa mendapatkan komisi jika ada pembeli yang membeli melalui dirinya.

Bagaimana Cara Bekerja Bisnis Online Afiliasi ?

Pada bisnis afiliasi hal yang pertama dilakukan yaitu melakukan kerjasama dengan melakukan pendaftaran kepada salah satu perusahaan jual beli online terbesar sepeti Amazon, ratakan, lazada, bli bli, bukalapak dan lainnya. Setelah diterima menjadi afiliasi kita akan mendapatkan link bergambar maupun link tulis yang berisi kode referral kita. Nah dengan link tersebut yang akan menjadi penghasilan kita. Penghasilan akan di dapatkan ketika ada orang yang mengklik link referral kita yang menuju kepada perusahaan jual beli online yang telah menjadi mitra kita lalu mereka melakukan transaksi, jika terjadi transaksi disitulah kita akan mendapatkan persenan dari hasil penjualan barang.

Berikut Ciri Ciri Bisnis Online Afiliasi

1. Bisnis afiliasi merupakan salah satu bisnis online

2. Bisnis afiliasi bisnis yang bergerak perdagangan seperti jual beli online

3. Pelaku bisnis online afiliasi yaitu perusahaan jual beli online dan seorang yang bermitra perusahaan online tersebut atau dengan kata lain menjadi cabang

4. Jika berhasil atau sukses kedua belah pihak pelaku bisnis online afiliasi akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Nah sahabat mengenalciriciri.blogspot.com itulah bisnis online afiliasi semoga setelah membaca artikel ini akan dapat menambah wawasan kita khususnya dalam bidang bisnis online. Oke semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads