Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri – Ciri Tempat Usaha Yang Strategis

Ciri – Ciri Tempat Usaha Yang Strategis
Ciri – Ciri Tempat Usaha Yang Strategis
Berbicara tempat usaha yang strategis berarti kita akan membicarakan tentang tempat bisnis, atau tempat untuk dijadikan usaha. Tempat usaha itu sendiri merupakan tempat yang digunakan untuk kegiatan-kegiatan perdagangan, industry, produksi, usaha jasa, penyimpanan-penyimpanan dokumen yang berkenaan dengan perusahaan. Sementara strategis merupakan suatu hal yang mempunyai dampak atau arahan yang menguntungkan terhadap suatu tujuan secara jangka panjang.

Jadi jika kita ambil kesimpulan tempat usaha yang strategis yaitu tempat yang digunakan untuk kegiatan-kegiatan seperti perdagangan, industry, produksi, usaha jasa, penyimpanan-penyimpanan dokumen yang berkenaan dengan perusahaan, dimana letak perusahaan tersebut memiliki dampak yang menguntungkan terhadap suatu perusahaan tersebut.

Oke jika di atas kita telang mengnal penjelasan singkat tentang tempat usaha yang strategis selanjutnya kita akan mengenl ciri-ciri tempat usaha yang strategis

1. Berada di dekat pasar atau bahkan di dalam pasar

Ciri tempat usaha yang strategis biasanya berlokasi di dekat pasar atau bahkan di dalam pasar mengpaka demikian karena pada dasarnya tujuan melakukan usaha atau bisnis yaitu untuk mendapatka keuangan yang banyak. Dengan begitu tempat usaha yang strategis yaitu berada di dekat pasar

2. Berada di pusat kota

Ciri tempat usaha yang strategis yang selanjutnya yaitu tempat usaha yang berada di pusat kota, sama seperti pasar pusat kota biasanya akan ramai dibanjiri orang yang berlalu lalang entah itu untuk kepentingan pribadi atau kepentingan pekerjaan mereka. Yang pasti tempat usaha di pusat kota sangatlah strategis.

3. Di dekat sekolahan yang memiliki jumlah siswa yang banyak

Ciri tempat usaha yang strategis lainnya yaitu dekat sekolahan yang memiliki jumlah siswa yang banyak. Walaupun pada tempat ini hanya memerlukan waktu tidak sampai sehari namun tempat usaha di dekat sekolah sangat strategis. Dan perlu diperhatikan juga jika hendak melakukan usaha di dekat sekolahan carilah usaha yang benar-benar cocok untuk anak sekolahan.

4. Di dekat tempat rekreasi atau tempat wisata

Ciri tempat usaha yang strategis selanjutnya yaitu tempat usaha di tempat wisata. Tempat wisata sangat cocok sekali dijadikan tempat usaha karena pada umumnya mereka yang datang ke tempat wisata yakni mereka yang memang memiliki uang banyak dan memang bertujuan untuk berwisata.

5. Di dekat terminal, stasiun, bandara, dan pelabuhan

Ciri tempat usaha yang strategis selanjutnya yaitu di dekat terminal, stasiun, bandara, dan pelabuhan. Sama seperti pasar tempat terminal merupakan tempat yang tak pernah sepi bahkan sampai 24 jam pun akan selalu ada orang.

Nah, sahabat mengenalciriciri di atas merupakan ciri-ciri tempat usaha yang strategis, semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah wawasan kita semua. Oke semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads