Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Investasi Emas, Wah Ternyata Menjanjikan

Investasi Emas, Wah Ternyata Menjanjikan
Investasi Emas, Wah Ternyata Menjanjikan
Emas merupakan salah satu aksesoris wanita yang terbilang cukup mahal. Namun walaupun mahal harganya emas sampai saat Ini masih menjadi perburuan kaum hawa.

Pada umumnya mereka para wanita yang memakai emas memiliki tujuan agar tampil lebih menarik dan terkesan seperti orang yang memiliki banyak uang. Namun hal tersebut memang benar karena untuk mendapatkan emas kita harus memiliki banyak uang.

Untuk itu saat ini berinvestasi emas sangat menjanjikan sekali, mengapa demikian ? Alasannya karena harga emas selalu naik dan walaupun turun tentunya turun sedikit dan ketika naik, naiknya akan melonjak. Menjanjikan bukan  ?

Investasi itu sendiri merupakan penanaman modal. Artinya jika kita menanamkan modal awal 1 juta dan nantinya akan bertambah menjadi 2 juta, dalam artian investasi kita sukses dan sebaliknya jika gagal maka modal kita akan berkurang bahkan bisa juga lenyap. Namun untuk investasi emas besar kemungkinan jika gagal maka uang tidak akan hilang.

Cara Berinvestasi Emas

Berinvestasi emas pada dasarnya mudah jika kita memiliki banyak modal. Hal yang pertama harus kita lakukan yaitu mengetahui terlebih dahulu harga emas saat ini. Jika telah kita ketahui harga emas barulah kita membeli emas tersebut.

Seperti contoh kita beli emas biasa sebesar 100 gram, sementara saat itu harga emas untuk 1 gram seharga 350.000 jadi untuk 100 gram seharga 35.000.000. Kemudian beberapa bulan kemudian ternyata emas mengalami kenaikan harga maka hal yang harus kita lakukan yaitu menjualnya kembali.
Jadi kesimpulannya yaitu ketika berinvestasi emas jangan ragu-ragu menjual emas ketika harganya naik. Dan ketika harga emas stabil atau turun jangan jual emas kita. Mudah buka ? Oke semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads