Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Menengok Peluang Bisnis Budidaya Pepaya California

Menengok Peluang Bisnis Budidaya Pepaya California
Menengok Peluang Bisnis Budidaya Pepaya California
Pepaya California, berbicara tentang pepaya jenis ini tentunya kita semua mengenalnya suka terhadap buah pepaya california, mengapa demikian ? Karena buah ini memiliki rasa yang sangat manis jika sudah matang.

Saat ini buah pepaya california menjadi salah satu buah yang di budidayakan oleh para petani, tak heran jika di toko buah bahkan di pasar-pasar dapat kita temui buah pepaya california.

Buah pepaya california menjadi unggulan dari anggota buah pepaya yang sering di budidayakan. Karena untuk membudidayakan buah pepaya california cukup mudah yaitu dengan cara mengenai bijinya. 

Hal yang menarik dari budidaya pepaya california yaitu kita akan merasakan memanen buah pepaya california setiap hari. Sementara untuk masa panen pertama pohon pepaya california kurang lebih 1 tahun mulai bisa merasakan hasilnya.

Persiapan Budidaya Pepaya California

1. Tempat

Tempat merupakan hal yang paling mendasar ketika kita hendak melakukan budidaya pepaya california. Jika tempat sudah tersedia tentunya kita dapat membuat strategi dalam menanam bibit pohon buah pepaya california. Strategi yang dapat kita lakukan yaitu dengan memberi jarak antara pohon yang satu dengan pohon yang lain

2. Bibit Pohon Pepaya California

Untuk bibit pohon california kita bisa membudidayakan sendiri atau bisa juga membeli ke penjual bibit pepaya california. Namun saya sarankan membudidayakan sendiri akan lebih baik karena kita dapat memilih langsung bibit yang benar - benar bagus.

3. Pemberian Pupuk

Untuk pemberian pupuk pohon pepaya california cukup mudah yaitu bisa menggunakan pupuk kandang. Pemberian pupuk tersebut diharapkan agar pohon pepaya cepat tumbuh dan berbuah sehingga dapat dipanen setiap hari.

Nah sahabat mengenalciriciri di atas merupakan peluang bisnis budidaya pepaya california. Semoga dengan membaca tulisan ini dapat menginspirasi anda yang hendak melakukan budidaya pepaya california. Oke semoga bermanfaat 
Show Comments

Bottom Ads