Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri-Ciri Buah Kelapa Gading

Sampai jumpa sahabat mengenalciriciri jika pada artikel terdahulu kita telah membahas tentang ciri - ciri pohon kelapa dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang ciri - ciri buah kelapa gading.

Buah kelapa gading merupakan jenis buah kelapa yang sering di tanam di Indonesia. Jenis kelapa gading ini biasanya di tanam di kebun dan pekarangan rumah. Di tanam di pekarangan rumah karena pohon kelapa gading tidak setinggi pohon kelapa yang pada umumnya.

Buah kelapa gading tidak setenar seperti buah kelapa hijau yang kerap kali kita jumpai di pasar namun buah kelapa gading pada dasarnya memiliki keistimewaan tersendiri jika menurut penulis pribadi. Untuk berikut beberapa ciri-ciri buah kelapa gading.
Ciri-Ciri Buah Kelapa Gading
Ciri-Ciri Buah Kelapa Gading
Ciri - Ciri Buah Kelapa Gading

1. Buah kelapa gading memiliki warna kuning dan jika sudah tua akan berwarna coklat seperti buah kelapa tua pada umumnya 

2. Buah kelapa gading memiliki daging berwarna putih dan keistimewaan buah kelapa gading yaitu memiliki daging lebih tebal dibanding dengan buah kelapa lainnya 

3. Buah kelapa gading memiliki bentuk kecil.

4. Buah kelapa gading memiliki air yang sangat manis, namun ketika masih muda air akan terasa hambar.

5. Buah kelapa gading dalam satu tandan bisa berjumlah kurang lebih 10 buah

Nah sahabat mengenalciriciri di atas merupakan ciri-ciri dari buah kelapa gading. Semoga setelah membaca artikel ini kita tidak salah pilih ketika hendak membeli buah kelapa gading. Oke semoga bermanfaat.
Show Comments

Bottom Ads