Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Mengenal Ciri-Ciri Semut Jepang dan Manfaatnya Bagi Manusia

Semut. Berbicara hewan yang satu ini pastinya semua orang sudah tahu, apalagi di Indonesian banyak sekali jenis semut yang sering kita jumpai baik itu yang berukuran kecil maupun besar. Walaupun banyak jumlahnya terkadang kita mengira jika semut merupakan hewan parasit karna mereka sering ada pada makanan di rumah kita, apalagi jika makanan itu manis pastinya mereka akan menuju makanan tersebut dengan jumlah yang tidak sedikit.

Berbicara tentang sumut ternyata ada semut yang berukuran besar dan kabar baiknya lagi jika semut itu ada manfaatnya, dan memiliki harga jual yang cukup bernilai. Cocok sekali bagi anda yang hendak berbisnis semut ini dan di Indonesian pun masih sedikit orang yang membudidayakan semut tersebut. Lantas semut apakah itu ? Yang di maksud disini yaitu semut jepang.  Untuk itu mari kita cari tahu bagaimana ciri-ciri dari semut jepang.

Ciri-ciri semut jepang

Berbeda dengan semut di Indonesian, semut jepang memiliki ukuran yang lebih besar seperti kumbang, semut ini bagian tubuhnya berwarna hitam, berkaki enam, memiliki sayap dan suka hidup berkoloni seperti semut pada umumnya.

Beberapa manfaat dari semut jepang

1) Meringankan penyakit jantung
2) Dapat mengobati stroke
3) Dapat mengatasi penyakit asam urat
4) Dapat menurunkan kadar kolesterol
5) Dapat meringankan penyakit hati
6) Dapat memberikan tambahan vitalitas
7) Dapat mengatur tekanan darah
8) Dapat menurunkan kolesterol
Show Comments

Bottom Ads