Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri-Ciri Pohon Ghorqod Pohon Yang Ditanam Orang Yahudi


Ciri-Ciri Pohon Ghorqod
Ciri-Ciri Pohon Ghorqod
Pohon Ghorqod, pohon yang akhir-akhir ini ramai di perbincangkan merupakan salah satu pohon yang hidup di tanah yang keras. Pohon yang menurut beberapa kabar kelak pohon ini akan membantu kaum yahudi ketika terjadi peperangan. Ketika pohon-pohon yang lain memberi tahu keberadaan orang Yahudi yang di.belakang pohon tersebut, berbeda dengan pohon Ghorqod yang tak memberitahu prajurit Yahudi yang sedang bersembunyi di pohon Ghorqod.

Menurut beberapa kabar Orang Yahudi kini telah banyak menanam pohob Ghorqod sebagai antisipasi mereka jika memang benar terjadi adanya peperangan. Namun tidak semua orang tahu bagaimana ciri-ciri dari pohon Ghorqod tersebut. Berikut ciri-ciri pohon Ghorqod.

1. Seperti daun pada umumnya pohon Ghorqod memiliki daun berwarna hijau, setiap daun biasanya berukuran sampai tiga daun. Daunnya berbentuk seperti sendok kecil tapi tebal seperti Markus.

2. Pohon Ghorqod dapat tumbuh setinggi kurang lebih 2 meter.

3. Jika dilihat dari jarak dekat maupun jauh pohon ini terlihat rindang membentuk segitiga seperti pohon cemara tapi pohon ini lebih pendek dan segitiganya terlihat lebar.

4. Pohon ini memiliki bunga berwarna kuning, dan bunga tersebut nantinya akan menjadi buah yang berwarna merah berbentuk bulat.

5. Pohon Ghorqod memiliki duri yang besar dan beracun.

Sahabat mengenalciriciri hanya sedikit pengetahuan tentang pohon Ghorqod. Semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads