Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri – Ciri Bayi Aktif

Ciri-Ciri Bayi Aktif
Ciri-Ciri Bayi Aktif
Sampai jumpa kembali sahabat menenalciriciri setelah pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang cirri-ciri bayi cerda dan pada kesempatan kali ini kita akan mengenal ciri-ciri bayi aktif. Seperti telah kita sebutkan memiliki seorang anak merupakan suatu dambaan sebuah keluarga karena memang tujuan dari pernikahan itu sendiri yakni memiliki seorang keturunan terlebih memiliki seorang anak yang atif, pintar, dan cerdas orang tua mana yang tak menginginkannya.

Oke jika seorang bayi pintar tentunya seorang bayi tersebut pada umumnya memiliki keaktifan yang cukup terlihat. Aktif itu sendiri dapat diartikan sebagai mampu beraksi dan berkreasi. Lantas jika demikan bagaimana ciri-ciri bayi yang aktif ?

Seperti pada pengertian atif di atas yakni aktif berarti beraksi dan berkreasi, jadi seorang bayi yang aktif tentunya dapat kita lihat dan kita amati dari tingkah lakunya. Jika sorang bayi tersebut selalu bergerak guling kesana dan guling kesini hal tersebut menandakan adanya keaktifan dari bayi tersebut. Dan jika bayi anda pun terlihat banyak bergerak berarti bayi anda termasuk bayi yang aktif

Sementara cirri bayi aktif lainnya yaitu bayi yang terlihat mampu berkreasi, maksudnya yaitu bayi yang mampu membuat beberapa gerakan yang berbeda dengan tingkah laku bayi normal. Bayi yang berkreasi biasanya mereka mampu membuat orang tersenyum dengan gerakan yang mereka lakukan dan mereka pun akan selalu mencari gerakan lain supaya orang akan merasa tertawa dan mereka pun akan merasa senang. Dan perlu di ingan pujilah bayi setelah melakukan kreasi yang baru maupun kreasi yang positif karena mereka akan sangat senang.

Oke sahabat mengenalciriciri di atas merupakan ciri-ciri dari bayi aktif semoga setelah membaca artikel ini kita mampu mangamati bayi kita apakan bayi kita termasuk bayi yang aktif atau tidak. Semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads