Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri-Ciri Bayi Pintar

Ciri-Ciri Bayi Pintar
Ciri-Ciri Bayi Pintar
Sampai jumpa sahabat mengenalciri-ciri setelah sebelumnya kita telah membahas tentang ciri-ciri bayi panas dalam dan pada kesempatan kali ini kita akan mengenal ciri-ciri bayi pintar.

Oke sahabat mengenal ciri-ciri jika memiliki seorang bayi merupakan suatu yang sangat menyenangkan mungkin akan lebing menyengkan sekali jika memiliki seorang bayi pintar. Seorang bayi pintar tentunya menjadi suatu dambaan semua orang tua. Berbeda dengan seseorang yang memiliki bayi kurang normal tentunya membuat orang tua terkadang merasa sedih namun demikian merepa para orang tua senantiasa menyanyangi bayi mereka karena pada dasarnya seorang bayi merupakan darah daging mereka. Langsung saja berikut ciri-ciri bayi pintar

Ciri Pertama yaitu Bayi Pintar Merupakan Bayi Yang Memiliki Rasa Ingin Tahu Yang Tinggi, maksudnya yaitu seorang bayi pintar mereka memiliki rasaingin tahu yang tinggi sehingga mereka lebih aktif mencari seseuatu hal yang mereka belum mengetahuinya seperti contoh jika melihat benda yang belum belum pernah dilihat tentunya mereka akan meminta dan kemudian mengamati benda tersebut.

Ciri Kedua Yaitu Seorang Bayi Pintar Memiliki Ingatan Yang Kuat. Maksudnya yaitu seorang bayi pintarmemiliki daya ingat yang kuat sehingga dengan daya ingat tersebut mereka mampu memilah dan memilih mana yang terbaik untuk mereka. Contohnya yaitu jika orang tua melarang mereka untuk melakukan sesuatu yang berbahaya tentunya seorang bayi pintar akan langsung mengingat perkataan orang tua dan mengingat tempat yang berbahaya bagi mereka dan mereka pun tidak akan pergi ke tempat berbahaya tersebut.

Ciri Yang Ketiga Yaitu Seorang Bayi Pintar Memiliki Selera Humor. Maksudnya yaitu jika seorang bayi yang kita miliki terlihat selalu ceria, selalu tertawa, dan selalu tanggap terhadap apa yang dilihat tentunya hal tersebut merupakan cirri bayi yang pintar mengapa demikian ? karena jika memiliki bayi seperti itu menandakan bayi tersebut mampu mencerna apa yang dilakukan orang dewasa sehingga mereka akan membalas dengan senyuman ceria, bergerak, dan terkadang membalas dengan jabatan tangan.

Nah sahabat mengenalciri-ciri di atas merupakan tiga ciri-ciri umum bayi pintar, namun jika ada cirri lain yang belum disebutkan silahkan bisa anda sebutkan pada menu komentar di bawah. Pada intinya memiliki bayi pintar merupakan dambaan para orang tua. Oke semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads