Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri – Ciri Bayi Cerdas Dalam Kandungan

Ciri – Ciri Bayi Cerdas Dalam Kandungan
Ciri – Ciri Bayi Cerdas Dalam Kandungan
Sampai jumpa sahabat blog mengenalciriciri setelah sebelumnya kita telah membahas artikel tentang ciri-ciri bayi yang cocok dengan susu formula dan bayi yang tidak cocok dengan susu formula. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang ciri-ciri bayi cerdas dalam kandungan.

Nah sahabat mengenalciriri tentunya para sahabat setuju bukan, jika seorang ibu ingin memiliki buah hati yang sehat cerdas dan pintar. Namun untuk mendapatkan seorang bayi yang sehat cerdas dan pintar itu tidak semudah yang kita bayangkan. Dan para ahli kandungan biasanya mereka memilki formula untuk menjadikan bayi yang masih dalam kandungan yang kemudia kelak setelah dilahirkan menjadi seorang anak yang sehat cedas dan pintar dan semuanya itu dokter kandungan maupun para bidan menyarankan untuk memberikan asupan gizi yang baik untuk bayi ketika dalam kandungan.

Sementara untuk dapat mengetahui apakah bayi dalam kandungan cerdas tentunya kita tidak dapat memastikannya. Namun menurut para ahli yang telah meneliti tentang kecerdasan bayi ketika dalam kandungan ternyata ada ciri-ciri bayi yang ceradas dalam kandungan yaitu bayi terasa aktif dalam kandungan. Bayi aktif dalam kandungan memang menjadi cirri yang umum namun tidak semua bayi yang aktif dalam kandungan akan menjadi anak yang cerdas

Sementara ciri yang lainnya yaitu bayi yang cerdas dalam kandungan yaitu bayi yang mampu menjadikan orang tuanya mengalami mual maupun muntah. Mengapa demikian karena ketika mual maupun muntah pada saat hamil itu disebabkan peningkatan hormon pada wanita hamil meningkat dan kemudian hormone tersebut dilepaskan dari plasentra dan gonadotropin sehingga mengakibatkan mual maupun muntah pada wanita hamil.

Lantas apa hubungannya wanita yang mengalami mual maupun muntah dengan kecerdasan bayi dalam kandungan ? hunbungannya bisa jadi ketika hormone yang dilepas merupakan kotoran yang berada dalam perut yang dapat mengganggu kesehatan bayi dalam perut sehingga ketika hormon itu terbuang menjdikan bayi lebih bersih dan leluasa dalam perut dan menyebabkan bayi tampak sehat dengan begitu bayi pun akan memiliki kecerdasan yang bagus karena merasa nyaman ketika dalam kandungan. Oke semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads