Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri - Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dinikahi

Ciri - Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dinikahi
Ciri - Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dinikahi
Wanita, berbicara tentang wanita tentunya kita pasti mengenalnya karena di dunia ini selain hewan dan tumbuhan makhluk hdup lainnya yaitu manusia dan manusia itu pun terdiri dari laki - laki dan perempuan.

Wanita tercipta menjadi seorang yang yang lemah lembut dan kasih sayang, namun ada pula wanita yang kuat seperti seorang lelaki. Jadi tak heran jika kita melihat banyak sekali tipe wanita di sekeliling kita.

Sama seperti lelaki wanita akan melakukan suatu perkawinan. Dimana tujuan dari perkawinan itu agar mendapatkan keturunan dan keturunan mereka pun akan berjenis kelamin laki - laki atau perempuan dan begitu seterusnya.

Bagi para lelaki yang sudah cukup umur tentunya mereka akan mencari pasangan hidupnya yakni seorang perempuan. Lantas seorang perempuan yang seperti apa yang kita inginkan? Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan mengenalciriciri wanita yang baik untuk dinikahi 

Berikut ciri ciri wanita yang baik untuk dinikahi

1. Wanita Penyayang

Wanita yang baik untuk dinikahi yaitu wanita yang penyayang, mengapa demikian? Karena wanita yang memiliki sifat penyayang mereka kelak akan menyayangi keluarga kecil mereka yang dibina mulai dari nol 

2. Wanita yang Dewasa

Wanita yang kedua yaitu wanita yang dewasa. Walaupun pada dasarnya wanita lebih dewasa daripada pria namun saat ini banyak wanita yang sudah cukup umur namun masih seperti anak abg bahkan mereka setaleh menikah pun masih seperti anak kecil. Untuk itu carilah wanita yang dewasa pemikirannya

3. Wanita  Yang Sederhana dan Apa Adanya

Saat ini wanita yang memiliki kepribadian sederhana sudah jarang sekali terlihat dan dengan arus globalisasi saat ini pada umumnya para wanita berlomba lomba untuk menjadi cantik walaupun harus ke salon yang mahal. Padahal kecantikan wanita akan terlihat jika dia terlihat dengan raut wajah yang alami. Dan wanita yang sederhana tentunya dia akan memiliki kelebihan daripada wanita yang memiliki gaya hidup tinggi. Wanita sederhana akan menjadi wanita yang hidup bersama dengan suka dan duka bersama pasangaannya

4. Wanita yang baik dan cantik

Mengapa kita harus memilih wanita yang baik dan cantik ? Karena ini akan menjdi suatu hal yang mahal harganya. Wanita baik ples cantik mestinya dambaan seorang lelaki. Baik berarti memang dia wanita baik alias tidak jahat dan cantik berarti dia memiliki wajah yang cantik sehingga dengan paras  yang cantik tersebut seorang lelaki akan betah dirumah bisa mengurangi perselingkuhan.

5.  Wanita Yang Paham Agama 

Yang terakhir yaitu wanita yang paham agama, nah untuk wanita yang paham agama tentunya mereka sudah mengetahui hukum tentang pernikahan dan hukum berumahtangga dengan demikian mereka sudah mengetahui apa tugas seorang isteri dan bagaimana cara memperlakukan suami dengan baik. Dengan begitu wanita yang paham agama cocok sekali untuk diniahi.

Oke sahabat mengenalciriciri hanya 5 poin yang dapat saya paparkan semoga dengan ciri ciri diatas dapat membuat kita melek sehingga kita akan lebih teliti dalam memilih pendamping hidup atau istri.  Oke semoga bermanfaat.
Show Comments

Bottom Ads