Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Catat Baik - Baik, Beginilah Ciri - Ciri Calon Pacar Yang Baik

Beginilah Ciri - Ciri Calon Pacar Yang Baik
Beginilah Ciri - Ciri Calon Pacar Yang Baik
Pacar, berbicara tentang pacar tentunya banyak orang yang sudah mengetahuinya. Bagaimana tidak anak kecil usia SD pun saat ini sudah mengenal kata pacaran. Namun jika melihat secara Islam tidak ada kata pacaran namun untuk mereka yang buka beragama islam masih melakukan pacaran untuk mengenal calon pasangan  hidup di masa depan.

Pacaran memang menjadi trend di kalangan anak mudah bahkan di zaman now saat ini mereka yakni anak muda terkadang menganggap kurang gaul jika tidak berpacaran.

Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan beberapa ciri - ciri pacar yang baik.

1. Tidak Mau Menyakiti Pasangannya

Tidak mau menyakiti pasangannya yaitu seorang pacar yang baik mampu menjadi orang yang setia dengan pasangannya sehingga walaupun banyak wanita lebih cantik atau pria yang lebih tampan dia akan tetap setia pada pasangannya. Dan jika dia selingkuh itu berarti dia telah menyakiti hati pasangannya dan sebaliknya jika dia setia berarti dia tidak mau menyakiti pasangannya.

2. Selalu Menjaga Pasangannya

Selalu menjaga pasangannya yaitu seorang pacar hendaknya selalu menjaga pasangannya dari berbagai hal yang dapat membuat hubungan mereka kandas atau bubar.

3. Dapat Bertukar Pikiran dengan Pasangan

Seorang pacar yang baik tentunya mereka yang mampu bertukar pikiran dengan pasangannya. Jika sudah mampu bertukar pikiran dan saling menerima apa yang dipikirkan oleh kedua pasangan tentunya akan menjadi nilai positif bagi mereka untuk bekal kedepannya setelah mereka menikah. Jadi hal ini sangat penting ketika menjalani pacaran apakah pasangan kita mudah untuk bertukar pikiran atau tidak atau malah pingin menang sendiri jika pengin menang sendiri lebih baik ditinggalkan dari pada kedepannya yang ada malah cekcok atau berantem.

4. Selalu Ada Jika Dibutuhkan

Seorang pacar yang baik yakni mereka yang selalu siap jika dibutuhkan baik itu dari pria atau wanita yang sedang membutuhkan pertolongan. Jika kita memiliki pacar seperti itu lebih baik kita pertahankan.

5. Selalu Mengajak Pada Kebaikan

Seorang pacar yang baik yaitu mereka yang selalu mengajak kepada kebaikan. Seperti mengingatkan untuk beribadah dan menegur jika salah satu pasangan melakukan kesalahan.

Nah sahabat mengenalciriciri di atas beberapa ciri - ciri pasangan yang baik namun pada dasarnya masih banyak lagi ciri lainnya namun yang saya tulis hanya yang pokok saja. Oke semoga bermanfaat.
Show Comments

Bottom Ads