Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri - Ciri Umum Seorang Suami Selingkuh

Ciri - Ciri Umum Seorang Suami Selingkuh
Ciri - Ciri Umum Seorang Suami Selingkuh
Suami merupakan seorang pasangan dari sang istri. Suami juga merupakan seorang kepala rumah tangga dalam suatu keluarga. Dengan begitu sebagai seorang suami sebaiknya mereka harus mampu membuat keluarga mereka menjadi keluarga yang harmonis.

Dalam keagamaan sendiri keluarga yang baik yakni keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Dengan terciptanya keluarga yang sakinah mawadah warohmah diharapkan keluarga tersebut dalam menjalani bahtera rumah tangga yang baik.

Namun untuk mencapai keluarga yang harmonis tidak semudah yang kita bayangkan karena dalam suatu rumah tangga pastinya memiliki masalah baik itu kecil ataupun besar dan masalah tersebut bisa kita katakan sebagai bumbu dalam suatu rumah tangga.

Berbicara tentang masalah dan dari beberapa masalah yang ada dalam rumah tangga, ada satu masalah yang biasa dilakukan oleh para pria maupun wanita yaitu perselingkuhan. Namun untuk kasus perselingkuhan ini pada umumnya didominasi oleh kaum pria. Lantas apa ciri-ciri umum seorang suami selingkuh.

Berikut Ciri - Ciri Seorang Suami Selingkuh.

1. Senang Berdandan

Ciri yang pertama yaitu suami yang senang berdandan. Mengapa demikian mereka para kaum pria senang berdandan pada umumnya untuk menarik perhatian kaum hawa. Dengan Penampilan yang cool tentunya mereka akan lebih percaya diri di depan para wanita terlebih di depan selingkuhannya. Jadi jika suami suka dandan seorang wanita harus lebih waspada terhadap suaminya

2. Suka Marah

Ciri yang kedua suami yang suka marah. Mengapa demikian? Pada umumnya seorang suami yang suka marah pada istrinya yakni ada dua kemungkinan pertama dia sudah boasan dengan istrinya dan yang kedua karena memang seorang istri telah melakukan kesalahan. Jadi jika seorang suami suka marah dengan sebab yang tak jelas bisa jadi dia sudah bosan dan sudan memiliki selingkuhan diluar atau bahkan sudah memiliki pengganti atau calon istri muda.

3. Sering Pulang Terlambat

Ciri yang ketiga seorang suami yang sering pulang terlambat. Mengapa demikian? Jika seorang suami suka datang terlambat seorang istri harus waspada namun jangan berprasangka buruk terlebih dahulu. Walaupun  ciri umum seorang suami selingkuh suka pulang terlambat alangkah baiknya jika kita selidiki terlebih dahulu penyebab sang suami datang terlambat.

Nah sahabat mengenalciriciri di atas merupakan ciri-ciri dari seorang suami selingkuh. Semoga setelah membaca artikel ini kita akan lebih waspada terhadap suami kita jika terlihat  ciri - ciri seperti di atas. Oke semoga bermanfaat
Show Comments

Bottom Ads