Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Ciri-Ciri Fisik dan Biodata Syahrini

Ciri-Ciri Fisik dan Biodata Syahrini
Ciri-Ciri Fisik dan Biodata Syahrini
Syahrini, berbicara tentang Syahrini tentunya sudah tak asing lagi buka di tekinga kita. Syahrini memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani namun di kancah musik Indonesia lebih kita kenal dengan sebutan Syahrini. Dia lahir di Sukabumi, Jawa Barat pada tanggal 1 Agustus 1982. Syahrini lahir dari pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati, suami dari Syahrini Reino Barack.

Saat ini jenis lagu yang sering dinyanyikan Syahrini bergenre Pop, namun di awal karirnya dia sempat bernyanyi dangdut bersama adiknya Aisyahranindan duet tersebut dinamakan Duo Geulis. Dan sempat juga mengeluarkan album namun kurang begitu laku sehingga dia mencoba untuk oindah haluan ke dunia musik pop dengan menyanyikan lagu latar film " Coklat Stroberi ". 

Merasa nyaman bersama lagu-lagu popnya Syahrin pun merilis album pertamanya yakni pada tahun 2008 yang berjudul " My Lovely " dan dengan album tersebut belum menjadikan Syahrin menjadi setenar sekarang. Kemudian pada tahun 2010 Syahrin menyanyikan lagu " Jangan Memilih Aku " yang merupakan lagu duet bersama Anang Hermansyah. Dengan lagu tersebutlah awal karir Syahrin naik daun. Seanjutnya pada tahun 2011 Syahrin tidak lagi berduet dengan Anang Hermansyah dan merilis singel " Kau Yang Memilih Aku " single solo tersebut terbilang sukses. Kesuksesan tersebut terlihat ketika ditahun 2012 merilis single lagu " Sesuatu " yang menjadi viral.

Dengan kesuksesan Syahrin tersebut dia pun memiliki banyak penghargaan seperti dari SCTV Music Awards,  Infotaiment Awards Fashionanble Female Celeb, Seleb dengan penampilan paling ditunggu, Dhsyat Awards, Nickleodeon Kidz Choise Awards, Insert Fashion Awards, Insert Awards, dan Inbox Awards.

Ciri - Ciri Fisik Syahrini

1. Syahrini memiliki wajah yang cantik, dengan alis yang tebal, hidung mancung, mata dengan tatapan tajam dan bibir yang agak tebal sexy

2. Syahrini memiliki rambut hitam dan panjang yang membuat Syahrini terlihat cantik alami

3. Syahrini memiliki postur tubuh yang terbilang seksi

4. Syahrini memiliki kulit seperti sawo matang seperti warna kulit orang Indonesia pada umumnya

5. Syahrini memiliki suara emas yang khas sehingga kita akan lebih mengenal suara dari Syahrini ketika dia bernyanyi
Show Comments

Bottom Ads