Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Perbedaan Cabai Rawit dan Cabai Keriting

Perbedaan Cabai Rawit dan Cabai Keriting
Perbedaan cabai rawit dan cabai kriting
Sampai jumpa sahabat mengenalciriciri pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang cara semai cabai mandiri langsung dari buah cabainya. Dan untuk artikel kali ini kita akan membahas tentang perbedaan antara cabai rawit dengan cabai keriting.

Dari dua jenis cabai antara cabai rawi dan cabai keriting tentunya bagi para wanita sudah mengetahui perbedaan dari cabai rawit dan cabai keriting. Namun berbeda dengan seorang laki-laki tidak semua mengetahui perbedaan dari buah cabai rawit dan cabai keriting.

Untuk itu supaya kita mengetahui perbedaan dari cabai tersebut, berikut kami tuliskan perbedaan dari cabai rawit dan cabai keriting

1. Cabai rawit merupakan cabai yang berukuran kecil dan pendek sementara cabai kriting memiliki ukuran lebih panjang 3 kali lipat cabai rawit

2. Dari segi rasa, cabai rawit memiliki rasa sangat pedas walaupun bentuknya kecil dan untuk cabai kriting rasanya pedas namun masih kalah pedas dengan cabai rawit.

3. Dari segi warna kedua jenis cabai tersebut sama yakni jika cabai masih muda berwarna hijau dan jika sudah tua berwarna merah.

4. Dari segi kegunaan cabai kriting lebih sering digunakan ibu-ibu untuk memasak sayur karena pedasnya tidak sepedas  cabai rawit, sedangkan cabai rawit pada umumnya di pakai untuk di buat sambal.

Nah sahabat di atas merupakan perbedaan dari cabai rawit dan cabai keriting, semoga setelah membaca artikel ini kita lebih paham tentang ke dua jenis cabai tersebut. Baca juga fungsi jus alpukat bagi tubuh kita
Show Comments

Bottom Ads